Rabu, 07 September 2011

Service WEb

Selamat datang di www.ServiceWeb.co.cc – Jasa pembuatan Website & Blog paling murah, langsung siap Online tanpa ribet ….

Website =>> situs yang dapat diakses dan dilihat oleh para pengguna Internet. Pengguna Internet semakin hari semakin bertambah banyak, sehingga hal ini adalah potensi pasar yang berkembang terus. Dengan mempunyai Website sendiri kita tidak perlu takut lagi di banned oleh wordpress apa bila Web kita di pasang referral ataupun iklan.
Blog =>> kegunaan sama dengan Website, Cuma kalo blog seperti di WordPress, kita tidak di perbolehkan untuk memasang referral ataupun iklan karena kalau tetep nekad dan ketahuan oleh WordPress maka Blog kita tersebut akan di Banned, lain halnya dengan Blogspot tetapi blogspot sendiri terasa berat kalau di buka melalui HP oleh karena itu banyak Blogger tidak friendly dengan BlogSpot.

Kali ini saya akan melayani temen2 yang mau membuat Web dengan harga yang sangat murah ( itung2 ganti capek ) yaitu dengan domain .co.cc karena kalo nama domain .com tau sendiri harganya berapa, nah yang kedua kita memerlukan tempat untuk hosting. Di sini temen2 tidak usah khawatir karena saya akan mengatur nya sampai finish dan temen2 taunya tinggal Online aja. Enak kan ???

* Untuk memesan jasa pembuatan WEB ( Paket khusus ), klik di sini
* Jasa Pembuatan WEB / Blog ( Paket hemat), klik di sini
atau
Hub :085292845082

Incoming search terms:

1 komentar:

  1. JIKA KAMU BUTUH ANGKA RITUAL/JITU 2D 3D 4D SGP/HKG YG DI JAMIN MENANG 100% TEMBUS HBG KI AGEN RUSMAN DI NO 082=334=222=676 JIKA INGIN MENGUBAH NASIB thank's roomnya





    JIKA KAMU BUTUH ANGKA RITUAL/JITU 2D 3D 4D SGP/HKG YG DI JAMIN MENANG 100% TEMBUS HBG KI AGEN RUSMAN DI NO 082=334=222=676 JIKA INGIN MENGUBAH NASIB thank's roomnya

    BalasHapus

 
© Copyright 2010-2013 BAYUDARA l Clubhoky-Togel online All Rights Reserved.
Template Design by BAYUDARA | Published by Club hoky | Powered by BAYUDARA.